Mobil Tangki BBM Pertamina Seruduk 2 Agkot dan 6 Sepeda Motor

Sebuah mobil tangki Bahan Bakar Minyak (BBM) milik Pertamina menabrak 6 sepeda motor, 2 angkutan kota (angkot) dan meyeruduk sebuah warung klontong di Jalan Letnan Jidun, Kota Serang, Banten, Selasa (27/3).

Penyebab kecelakaan beruntun masih dalam penyelidikan polisi, namun dugaan sementara sopir mobil tangki BBM mengantuk. Mobil tangki BBM yang datang dari arah Ciracas menuju Kepandean melalui Jalan Letnan Jidun menyalip dan menabrak sebuah angkot.

Setelah menabrak angkot, mobil tangki BBM yang berkecepatan tinggi kemudian menabrak 6 sepeda motor yang berada di depannya. Tidak hanya itu, setelah menabrak 6 sepeda motor, mobil tangki BBM kembali menabrak angkot yang lain.

Dan terakhir, mobil tangki BBM menabrak sebuah warung kelontong di tepi jalan. Usai menabrak warung, barulah kecepatan mobil tangki BBM dapat berhenti.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun ini. Namun, 7 orang mengalami luka-luka. Kanit Laka Lantas Polres Serang Tri Sutrisno, mengatakan sopir mobil tangki sudah ditahan di Polres Serang.

Sumber
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA Judul Artikel : Mobil Tangki BBM Pertamina Seruduk 2 Agkot dan 6 Sepeda Motor .Ditulis oleh : Admin. Artikel ini dimuat pada www.wartawancibarusah.blogspot.com, jika ingin mengutip, maka harus memberikan sumber link balik pada artikel "Mobil Tangki BBM Pertamina Seruduk 2 Agkot dan 6 Sepeda Motor" ini. Jika tidak maka akan diproses secara DMCA Take down yang tentu saja buruk akibatnya bagi blog Anda. Terima kasih atas perhatiannya
Judul: Mobil Tangki BBM Pertamina Seruduk 2 Agkot dan 6 Sepeda Motor; Ditulis oleh Admin; Rating Blog: 5 dari 5

Related Posts

Posted by: Admin PEWARTA Updated at: 5:18 AM

0 komentar:

Post a Comment